Berburu goodie bag di Asemka

Akhirnya hari ini dipaksain pergi ke Asemka setelah beberapa kali batal. Berhubung minggu depan ultahnya Kevin, ga keburu lagi cari goodie bag kalau bukan hari ini.

Asalnya sebelum ke Asemka, mau ke Tanah Abang dulu cari kain buat tutup lemari tapi ampoooon macetnya luar biasa. Akhirnya langsung deh ke Asemka.

Asli, tempat ini sepertinya punya magnet. Setiap kali saya selalu mikir ini terakhir kali kesini, udah panas, debu, parkirnya susah pula. Tapi setiap ada waktu senggang, bawaannya pengen eksplor tempat ini.
Kali ini ada kemajuan dibanding 2 kunjungan sebelumnya yang selalu diburu-buru gara-gara kesorean. Meski udah macet 2 jam, nyampe disana masih siang.

asemka_4

Kita putusin nyoba masuk ke gedung ber-ac dengan 3 lantai. Disana ada toko perlengkapan pesta yang lumayan lengkap, namanya toko Blessing. Mulai dari piring kertas, confeti, balon, topeng, pita, semua ada. Harganya standar, tapi enak karena banyak pilihan. Di lantai 2 juga ada toko dengan nama sama, tapi yang dijual perlengkapan bayi. Disana rada sepi, akhirnya tergoda beli wall stiker sama DIY Clock.
Di lantai 1 ada yang jual perhiasan imitasi, stiker dll tapi males karena sempit.

Terus kita masuk ke gedung satunya yang udah lumayan butut. Disana rameeee pisan! Serasa masuk gudang apa gitu, jalannya kayak lorong-lorong sempit. Di toko-toko itu dijual pita-pita rambut lucu dan murah (tapi belinya mesti lusinan atau minimal 3), suvenir kawinan, tas-tas anak, stationery, sampai perhiasan perak untuk aksesoris.

Ga jelas mana yang paling murah, karena saya cuman compare di beberapa toko, harganya ga jauh beda. Tapi yang paling banyak disana pilihan goodie bag, mulai dari plastik, kertas, kain sampe tas kualitas bagus. Ini juga saya beli diluar (bawah jembatan layangnya karena lebih seger udaranya hehehe)

Ini nih hasil hunting di Asemka: Tas minion + Diary Minion + tempat pensil (dibeli di toko aksesoris)
asemka-goodie-bag

Sebagai tempat belanja grosir, di Asemka ini cukup ok karena banyak pilihan. Tapi soal kenyamanan? hm…saya sih lumayan males kesini kalau memang gak perlu beli barang banyak. Selain parkirnya susah (parkir gedungnya sempit dan lumayan spooky, jadi harus parkir pinggir jalan).

asemka_2

 

asemka_3

asemka_1

 Han’s Toy, salah satu toko mainan yang paling rame dengan harga agak miring

PS: Tips kalau mau kesini, bawa minum yang banyak karena cukup panas dan jajanan disana agak diragukan kebersihannya. Bawa juga tissue basah buat lap lap tangan yang pasti debuan.

Lihat disini untuk postingan lain saat saya ke Asemka.

2
Leave a Reply

avatar
1 Comment threads
1 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
2 Comment authors
hennykarina Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
karina
Guest
karina

Hiii mau tanya itu minionnya beli di asemka toko yang mana

henny
Guest
henny

Hai, nama toko nya lupa. Tapi letaknya ada di pinggiran jalan dekat bawah jalan layangnya, gak masuk ke gedung asemka nya.