Geng Tokai, Kenangan Indah yang tidak Tergantikan

Masa kecil mungkin jadi bagian dari hidup saya yang paling saya inget banget dan berkesan dibanding periode lain di hidup saya.

Jaman saya SD, saya punya geng tangkal (tangkal=sebutan orang sunda untuk pohon’) namanya geng tokai. Lupa asal usul nama tokainya dari mana, kalau dipikir-pikir jelek banget yah hahahaha. Yang pasti orang sunda gak tau kalau tokai itu di Jakarta merupakan sebutan untuk poop.

Kado Unik yang Istimewa

Tiap tahun acara-acara penting kayak Ulang Tahun atau Anniversary selalu jadi moment yang bikin saya bingung. Apalagi karena bukan buat cari kado, pengen yang unik dan istimewa tapi juga gak mahal. Soalnya si papi (panggilan buat suami) bukan tipe orang yang suka dibeliin barang. Sering beliin aksesoris malah gak dipake. Beli gadget juga gak terlalu suka dan dia biasanya udah beli duluan kalau ada gadget yang dia suka. Anak-anak juga sama, kalau dikasih mainan malah gak dihargai atau cuman dimaenin sebentar soalnya pas ultah kan lagi banyak-banyaknya orang yang kasih kado mainan.

Chit Chat @ Nursery Room

Mother’s talk at nursery room:
Mrs.x (ga tau namanya):Anaknya umur berapa? kok ASInya masih banyak ya? gimana caranya ntu?
Me (dgn semangat): Harus rajin dipompa, banyak minum bla bla bla
Mrs.x: Oh gitu.. makasih banyak info nya TANTE
Me: ….. (speechless disebut tante,perasaan kayaknya seumuran.. hiks.. harus mulai menerima kenyataan ga ada yg panggil saya kakak lagi wkwkwk)