Sticky candy

Cute Sticky Candy

Ini kedua kalinya saya membeli permen Sticky. Saya memang jarang membeli cemilan berupa permen karena saya sangat membatasi permen buat Kevin.

Setiap kali ke gerai Sticky, saya selalu merasa amaze ama dekornya yang cute dan attractive. Mungkin itu salah satu gerai penjual makanan yang paling menarik yang saya pernah liat. seperti dekor di negeri dongeng atau di film ‘Charlie and the Chocolate Factory’.

 

 

Sticky Candy

Sticky Candy

Sticky Candy

Untuk rasa yang ditawarkan banyak banget dan bisa minta sample buat mencoba. Kali ini saya pilih yang campuran dan rasanya so yummy, Memang agak beda dengan permen biasa. Bagian luarnya keras tapi mudah digigit, sedangkan dalamnya renyah tapi bertekstur seperti ada butiran halusnya.

Chrysant, Papi & Candies we bought

Kita juga bisa lihat cara pembuatan permennya langsung di counter Sticky. Bahan-bahan permen dibuat memanjang dan dibentuk di wajan datar hangat agar mudah dibuatnya.

Sticky Candy

Lucunya, permen ini kreatif banget. Buat menyambut Halloween dibuat permen bertema Halloween termasuk dekor di tokonya digantungkan keranjang pumpkin yang biasa digunakan untuk trick or treat. So cute!

Sticky Candy

Tema-temanya cukup banyak sebenarnya, ini beberapa foto dari website Sticky. Lucu banget!

Sticky Candy

Selain itu kita bisa bikin personalized candy untuk berlogo perusahaan ataupun wedding favor (gambar diambil dari website Sticky Indonesia)

Sticky Candy

Buat harga, memang tidak dicantumkan labelnya di kemasan, biasa saya beli yang festive bag seharga rp.29rb. Cukup mahal untuk harga permen, tapi kalau melihat proses pembuatan dan rasanya, cukup layak buat dicoba.

Psst…ternyata permen lucu ini dirintis seorang pengacara dari Australia yang bernama David King. Setelah merambah Australia, Indonesia adalah negara keempat setelah Hongkong dan Singapore yang disinggahi Sticky. Kemudian Malaysia, dan US.

Untuk info lebih lanjut, bisa liat facebooknya disini

General info (diambil dari facebooknya):
BB PIN : 21933895. SMS : 081281151714.

Mall Taman Anggrek
4th Floor #421A
Ph: 021-5639389

Living World Alam Sutera
Ground Floor #32B
Ph: 021-29239451

Kota Kasablanka
Lower Ground #72-73
Ph: 021-29488680

Paris Van Java – Bandung
Glamour Level D-16
Ph: 022-82063687

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of