jakarta-kids-dash

Jakarta Kids Dash 2014

Akhirnya setelah ditunggu-tunggu, datang juga hari ini. Yang lebih semangat malah mama-nya karena pengen lihat Kevin ikut lomba.

Meski udah usaha datang pagi, ternyata telat juga. Apalagi gak gitu tahu sikon lapangan yang ternyata tempat parkirnya penuh bikin papi harus muter jauh. Terpaksa drop Kevin dulu di tempat lomba bareng opa-nya. Pas balik parkiran, dengan kecewa opa kasih tahu kalau Kevin harus mulai lari tanpa papa-nya dan hanya di temani pacer (pendamping dari panitia) karena peserta grup Anoa sudah mulai dari beberapa waktu yang lalu, grup selanjutnya harus segera berangkat. Yaaah kecewa berat deh. Padahal dah bayangin papi dan Kevin lari berdua 🙁

Akhirnya kita semua nunggu di garis finish. Awalnya semangat lihat satu persatu grup anoa yang tersisa masuk finish. Kevin dah pasti nih datang paling bontot. Setelah berapa waktu berlalu, saya mulai cemas karena Kevin gak muncul-muncul, sedangkan grup Komodo yang jalan belakangan udah mulai ada menyentuh garis finish. Mikirnya Kevin mungkin nangis karena gak ada papa nya di arena lomba seramai itu atau jangan-jangan gak kuat jadi dibawa ke tenda medis. hikssss

Setelah setengah jam berlalu, si papi kasih tau kalau dia ditelpon pacer dan Kevin udah nunggu dari tadi. Halaaah, ternyata Kevin dah lewat garis finish dari tadi sebelum kita nongkrong! Kecewa banget gara-gara telat kacau deh lombanya. Untung setiap peserta yang nyampe di garis finish dapet medali, Kevin bawa-bawa medalinya dengan bangga.

jakarta-kids-dash

jakarta-kids-dash

Setelah foto-foto, kita mulai keliling ke tenda sponsor. Paling heboh di tenda morin yang bisa nangkep ikan hias gratis asal beli produk morin. Kevin excited banget!

jakarta-kids-dash

Udah gitu wara wiri di photobooth detik health buat foto seru dengan syarat follow twitternya.

jakarta-kids-dash

Yang paling rame juga booth milo yang kasih minuman gratis, wah banyak orang yang bolak balik minum milo dingin, termasuk saya hahaha…

Selain itu juga bisa main 3 permainan dengan membayar hanya Rp.5000 (trampolin, mini golf dan lempar bola).

jakarta-kids-dash

Acaranya menurut saya sih asyik dan seru banget. Panitia nya udah pengalaman dan persiapan. Sayang mataharinya terik banget, meski disediain tenda, lumayan bikin banjir keringet.

Akhirnya jam 10 kita pulang dengan puas…pengen lagi ada acara anak kayak begini. Kevin senang, papa mamanya juga hepi. Termasuk Chrysant yang ikutan heboh lari sana sini di lapangan.

jakarta-kids-dash jakarta-kids-dash

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of