Kuliner ke Two Stories Bogor

Pas awal liburan anak-anak kita ga kemana-mana karena deket banget sama libur lebaran. Jadilah Papi ajakin jalan-jalan PP ke Bogor.

Ternyata pilihan yang salah banget huhuhu. Perjalanan ke Bogor dari Jakarta lumayan macet. Pas nyampe, anak-anak udah kelaparan. Nyari restoran via google ternyata penuh semua. Akhirnya nyobain lah makan di Two Stories ini. Meski lumayn agak ramean, tapi masih ada tempat duduk.

Two Stories ini ada 3 lantai dimana lantai 1nya indoor untuk no smoking visitor. Sedangkan lantai 2 terdiri dari area outdoor dan indoor tapi semuanya untuk smoking visitor. Sedangkan lantai 3 nya itu rooftop area. Kita kebetulan gak ke rooftop karena cuaca lagi panas banget, males naiknya hehehehe.

Lantai 1 keliatannya sih nyaman, tapi berhubung penuh, kita makan di lantai 2 meski harus pengap kena asap rokok.

Pas kita kesana, kayaknya kurang staff banget dan staff yang layanin kita entah partimer atau pelayan baru. Pas saya nanya lebih detail tentang menu nya, dia bolak balik nanya ke temannya.

Makanan yang disediain disini lebih ke western food. Harganya standar harga cafe lah ya. Dibilang mahal banget enggak tapi juga ga murah meriah.

Kita pesen menu ini:

  • Fish bun with tomato salsa harganya 49k.
  • Ini semacam ikan goreng tepung, potato chips yang disajikan dengan saos tomat. Chipsnya lumayan enak, cuman fish nya biasa aja.
  • Waffle Chicken and Barbeque Bruschetta harga 49k. Waffle nya agak tawar dan menurut saya kurang crunchy, agak mirip roti empuk gitu. Tapi lumayan enak dimakan bareng ayamnya.
  • Kiddos Omelette harganya 39k. Omelette dan kentang gorengnya enak. Cocok banget ya kalau makanan gini kalau buat anak-anak.
  • Yummy mac n cheese harganya 39k. Ini juga salah satu menu untuk anak-anak. Cheesenya sih lumayan banyak tapi kurang gurih.
  • Overall menurut saya makanannya kurang bumbu dan agak tawar. Personally, saya gak akan jauh-jauh kesini lagi kalau untuk hunting kuliner Bogor yah.
  • Mungkin kalau deket, tempatnya sendiri cukup nice kalau untuk hang out bareng temen atau sekadar buat ngobrol santai bareng keluarga. Love the decor and the ambience!

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of