miss bee providare

Lunch @ Miss Bee Providore Bandung

Miss Bee Providore ini kayaknya lagi naik daun banget di Bandung. Kalau search di google restauran yang kids friendly, banyak yang rekomen kesini.

Miss Bee ini juga satu grup sama Hummingbird yang rame nya minta ampun dan satu tempat sama Rabbit Hole. Siang ini sebelum balik Jakarta kita sempetin makan dulu di Miss Bee ini gara-gara penasaran. Asli saat jam makan siang tempat ini rame banget. Sampe ngantri panjang gitu. Saat saya datang, waiting listnya 10 orang dan parkirnya lumayan jauh. Udah gitu kayaknya pelayanannya gak cepet menurut saya. Banyakan fokus ngelayanin yang pesen dan beresin meja. Pas udah ada beberapa meja yang kosong malah ga ada yang ngatur seat tamu yang udah ngantri. Jadinya gregetan, sampe ada ibu-ibu yang inisiatif ngatur meja sendiri saking keselnya lihat pelayan nya yang lemot-lemot *maklum lagi puasa kali ya buuu..*

miss bee providare

Nyari lokasinya sendiri gak terlalu susah, kalau udah lewat Galeri Cieumbeulit, ga jauh ada puteran buat belok ke kanan, ada papan arahnya juga. Udah lewat Hotel Padma tinggal ambil jalan ke kanan pas ada simpang tiga.

Awalnya saya pikir tempat bermain anaknya cukup luas, ternyata area maennya cuman kayak taman gitu. tapi lumayan lah untuk anak main sejenak, apalagi meski siang hari hawa bandung ini gak ada panas-panasnya. Adem dan cerah!

miss bee providare

Di bagian depan, area mainannya hanya jungkitan dan ayunan

miss bee providare

Arena mainan di bagian belakang yang menuju toilet

miss bee providare

miss bee providare

Disini bisa ngelihat kelinci gendut, sayang gak bisa dikasih makan

miss bee providare

miss bee providare

miss bee providare

Saya pesen Chicken Fajitas (IDR 69,5k) + Strawberry Juice (IDR 25k). Saya jarang pesen makanan aneh-aneh sebenernya dan Chicken Fajitas ini salah satu yang gak pernah saya coba. Menu ini isinya kayak semacam kulit tortilla, terus kita isi sendiri isiannya yang terdiri dari ayam bakar, paprika, selada terus dikasih saus (ada 3 macam). Rasanya rada kurang cocok di lidah saya, berasa tawar dan kurang bumbu. Untuk jus strawberrynya lumayan kental tapi kurang manis.

Papi pesen 4 Cheese Pizza (IDR 58,k) dan es Caramel Latte ( IDR 32,5k). Kulit pizza nya ini tipis dan krispi. Enak dimakan pas hangat karena masih renyah. Dan karena pesanan ini yang pertama keluar dimana kita sedang lapar-laparnya, langsung rakus deh kita makannya. Tapi personally ini juga kurang bumbu menurut saya. gak berasa gurih atau asinnya, pas dimakan ama saos baru agak mendingan. Untuk Caramel Latte nya standar lah, saya lebih suka The Coffee Bean atau Starbuck.

Kevin kita pesenin Chicken Cordon Blue (IDR 69,5k) karena pas ada paket promo holiday. Dari paket ini dapet free es krim Sundae. Eh pas udah dipesenin, Kevin malah gak mau makan. Padahal kalau di rumah biasa sering minta delivery menu ini dari resto deket rumah. Kayaknya sih karena geli lihat daging ayamnya yang penuh digulung gitu. Akhirnya saya yang makan. Hahai what happen with ny tounge today? Chicken Cordon Blue ini juga ga gitu ada rasanya. dan Smoke Chickennya agak liat gitu. Yang enak malah goreng kentangnya.

Buat Ichan kita pesenin Fish and Bites (IDR 42,5k) dan dapet minuman, bisa pilih fresh milk, orange juice atau apple juice. Fish Bites nya ini mirip Fish and Chips nya Fish and Co, crunchy and smell good. Ichan sama Kevin langsung rebutan makannya.

miss bee providare

Searah jarum jam: jus strawberry dan susu (susunya bukan susu murni, cuma susu putih semacam indomilk), 4 cheese pizza, fish n chips dan chicken cordon blue

miss bee providare

Chicken Fajitas, harus di buat sendiri campurannya

Overall pendapat saya tempat ini rame karena jual suasana nya yang asyik. Secara dari makanan yah standar aja rasanya, mungkin karena saya suka makanan asin dan makanan ini memang tipe western food jadinya agak tawar. Si papi sih bilang makanannya lumayan. Anyway, nice place to hang out but for me, it doesn’t make me addicted.

Buat informasi lebih lanjut, bisa dilihat di website nya www.missbeeprovidore.com

Miss Bee Providore

Jl. Rancabentang no 11A, Ciumbuleuit – Bandung

Telp: (022) 2033 613

miss bee providare

miss bee providare

Toko suvenir vintage, lucu-lucu sih tapi rada mahal

miss bee providare

Area makan di rumah kaca. Kalau siang enak banget sambil liat pemandangan luar, tapi nyaris selalu penuh

miss bee providare

miss bee providare

miss_bee_providare_02-(26)

Tempat makan di dalam rumah ini emang dibikin homey (sumber gamber: www.missbeeprovidore.com)

miss_bee_providare_02-(27)

Tampak depan Miss Bee, saat saya datang sih penuh dengan mobil parkir. Bagian bawah yang pintu biru itu sekarang sudah menjadi Cafe Rabbit Hole (sumber gamber: www.missbeeprovidore.com)

miss bee providare

miss bee providare

miss bee providare

miss bee providare

miss bee providare

miss bee providare

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of