One Fine Day @ Taman Jogging Kelapa Gading

Asalnya hari ini ga niat pergi kemana-mana, cuman mau anter papa check up di RS Mitra Keluarga Kelapa Gading.
kebetulan pas berangkat lewat Taman Kota atau Taman Jogging yang deket banget sama La Piazza dan lokasinya pas deket bunderan di jalan Bulevard Kelapa Gading.
Jadi pas sore ngeliat cuaca enak, ga panas dan ga ujan, kita mampir kesini. Sebenernya udah pernah baca tentang taman ini lewat google, tapi belum keniatan sengaja kesini.
Pintu masuknya emang agak tersembunyi, sebelum bunderan, pintunya ada di kiri.Saat pertama dateng masih lumayan sepi jadi parkiran agak lengang.

Tempat Parkir Katanya kalau hari minggu atau menjelang sore lebih rame dengan orang yang jogging. Menurut saya, ini taman terbagus yang pernah saya kunjungi untuk taraf taman gratisan. Jadi inget taman daerah Cilaki yang ada di belakang Gedung Sate Bandung (yang deket yoghurt Cisangkuy). Dulu pas sma, sering lari disana.

Taman Kelapa Gading ini lebih aman, terutama buat anak karena meski ada jalan keluar, hampir sekeliling dilindungi pagar.

taman-jogging-jogging-track

Udah gitu enaknya bersih, ada toilet dan juga bangku untuk sekadar duduk

taman jogging kelapa gading

Sore itu Kevin happy banget lari lari ga jelas juntrungan. meski sempet jatoh dan nangis, dia ga ada matinya bolak balik keliling taman. Tempat bermainnya sendiri bisa digunakan untuk anak-anak dan dewasa.

taman-jogging-tempat-bermain-anak-korsel

taman-jogging-tempat-bermain-anak

taman jogging kelapa gading

taman-jogging-facility

Buat yang suka terapi, juga ada area untuk terapi kaki menggunakan batu alam, mulai dari yang bulat sampai batu yang tajam. Berhubung saya orangnya ‘gelian’ jadi terapinya pake sendal aja hehehe *gak ngefek

taman-jogging

taman jogging kelapa gading

taman-jogging-tempat-berteduh
Suasana santei lihat anak anak main, sinar matahari bersinar di sela sela pohon, dan berjalan santai sambil ngobrol sama mama bikin waktu berharga banget.

Kevin aja sampe bilang ‘this is the best place ever‘. Happy aja lihat senyuman cerah dan wajahnya yang bersinar ceria. sebenernya ga butuh banyak uang buat bikin anak happy, cuman tempat dia bisa bermain dan berekspresi sepuasnya, sama waktu dan perhatian dari mama papanya. and one more thing of course (berhubung lagi musim hujan) just need one sunny afternoon to make a one fine day.

Buat liat gallery foto-foto nya, bisa dilihat disini.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of