scoop ideas mall taman anggrek

Scoop Ideas

Yang bikin saya nengok dan interest masuk ke toko ini adalah namanya yang mirip aplikasi online untuk membaca majalah, buku dan lain-lain.
Setelah masuk ke toko yang didekor minimalis tapi dengan etalase produk produk cute bertema natal, saya jadi betah menimang nimang barang-barang lucu yang jarang ditemuin di toko suvenir biasa, setidaknya model barangnya ga pasaran dan ga murahan (dan memang harganya gak murah hehehe)

christmas accessories at scoop MTA

christmas accessories at scoop MTA

Toko ini baru dibuka di wilayah Jakarta, yaitu di:  Summarecon Mal Serpong 2, Mal Ciputra Jakarta, Mal Kelapa Gading 2, Supermal Karawaci, Kota Kasablanka, Grand Indonesia, Mal Alam Sutera, Mal Taman Anggrek (ini Scoop yang saya kunjungi dan ada di foto), Summarecon Mal Bekasi, Mal Ciputra Cibubur & Lippo Mall Kemang. (info lebih lanjut bisa lihat di facebooknya disini)

Barang yang dijual lebih banyak ke barang pajangan atau aksesoris. Saya cuman beli jepitan untuk foto seharga 16 rb berhubung kevin sudah mulai intervensi ke dalam toko. Kalau dibiarkan lebih lama berkelana di dalam, pasti akan berakhir dengan rengekan membeli barang yang gak jelas kegunaannya. Itupun kejadian, kevin merengek minta dibelikan stempel yang entah mau dipake buat apa. Akhirnya saya bergegas keluar deh. Maybe next time!

jepitan foto at scoop MTA

2
Leave a Reply

avatar
1 Comment threads
1 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
2 Comment authors
henny indriantyMaryadi Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Maryadi
Guest
Maryadi

selamat siang, bpk/ibu
Scoop

saya ingin beli boneka kayu atau miniatur kayu Queen’s Guard fro UK (United Kingdom ) dan pernak-pernik sejenisnya di Store bapak/ibu ada jual atau stock nya gak ? . Apakah dapat belanja secara online ?

Terima Kasih